Kamis, 12 Maret 2009

Third, Let Me Introduce Myself...

Setelah gw telaah, merenung selama 2 hari 2 malam (okeh, lebay ah), gw baru sadar kalo gw belum memperkenalkan diri gw secara resmi.
hahahahaha...
ya ampyun telat banget seh, Ochin?!?
hahahahaha...
yah saya akan mengutip kata2 dari post saya sebelumnya : "It's better be late than never, right?"

So, let me introduce myself.
Nama gw Cindy Aprilia. Bulan lahir bisa langsung tertebak oleh nama? Apa coba?
Juni!!! hahahahaha...
(Klo anda menjawab seperti itu berarti anda berasal dari planet lain yang memiliki nama bulan yang berbeda dengan di bumi.)
hahahahahaha...

Yah, balik ke nama. Nama asli gw, di KTP, SIM, KTM, akte kelahiran sih itu.
Tapi entah kenapa gw lebih sering dipanggil Ochin ama temen2 n sodara2 gw.
Konon kata nyokap gw sih karena dulu pas masih kecil gw tuh mirip tokoh Jepang yang namanya Oshin. Diplesetin dikit, jadilah Ochin.
Begitulah kurang lebih sejarah dibalik nama "Ochin"...

Umur gw sekarang 19, bentar lagi 20 neh.
Saat ini tercatat sebagai mahasiswi di salah satu universitas swasta ternama di Bandung. Hehehehehe...
Gw ngambil jurusan bahasa Inggris. Yeah,,, I love English sooooo much.
Jangan tanya kenapa, karena gw pun ga tau jawabannya. I'm just loving it. Just like you love people, you love them unconditionally right? hahahahahaha...

Hmmm,,, apalagi yah? Oia, gw suka banget dengan segala kegiatan berbau organisasi dan media. Makanya gw punya cita-cita buat bekerja di stasiun TV ato radio.
Klo soal organisasi, yah puji Tuhan, saya lumayan punya pengalaman. Dari smp udah aktip di berbagai organisasi sekolah n kampus soalnya.
Eits, bukan bermaksud buat sombong, but I just want to tell you guys that it is important to follow this kind of activities. U learn lot of things. I did...
hahahahaha

Gw anak tunggal..
sepi? iya lah. Pengen deh gw punya kk ato adek. Makanya setiap gw ketemu tmn yg lebih tua ato lbh muda dr gw, dan kita deket, gw seneng bgt. Soalnya serasa punya sodara gtu.
Btw, sahabat2 gw juga udah gw anggep sebagai sodar kok.
Jadi gw akan ralat kata2 gw tadi. Sepi? Ga jugaaaaa....
hahahahaha

More deeper bout me?
Nah gw paling males klo disuruh mendeskripsikan karakter ato kepribadian gw. Karena menurut gw susah banget klo gw harus mendeskripsikan diri gw kaya apa. Kudu nanya2 ke temen2 gw itu mah.
So friends, what do u think bout me??
hahahahaha...

hmmm,,, gw kira cukup segitu perkenalan dari gw.
Mungkin setelah kalian baca2 blog tentang gw, klian bisa jadi tau lebih banyak tentang gw. That's why I'll appreciate all the comment you give to me...
Hehehehehehe...

I'll c u on the next post fellas!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar