Minggu, 15 Maret 2009

Crea-Expotivity Sastra Maranatha 2009

Huaaaahhhh!!!!!!!!!!
Beres sudah. Selesai sudah...
Akhirnya gue terbebas dari satu event ini..
hehehehe

Tapi, Expo sastra taun ini luar biasa rame. Menurut gue pribadi yang taun ini jauh lebih rame daripada taun kemarin. Booo, capenya juga 3x lipat daripada taun kemaren.
Yang menarik dari Expo ini buat gue?
Karena gue didaulat menjadi MC!!!
ahahahaha...
Seneng banget. Soalnya gue akhirnya nemuin hal yang bikin gue bener2 enjoy banget.
Taun depan gue ga akan nolak lagi ah kalo disuruh jadi MC. huehehehehehe...

Okeh, mari kita liat review gue tentang perhelatan akbar (jiaahh) yang diadakan oleh Fakultas Sastra Universitas Kristen Maranatha.

Day 1:
Ada Ivan Gunawan di kampus!!! hahahahaha...
ya ampyun,, sumpah yah tuh orang okeh banget. Kayanya lebih cantik dia deh daripad gue... Hahahahahaha...
Selebihnya gue ngemsi buat lomba anak TK. Hahahahaha... It was fun actually.
Trus secara mendadak gw diminta jadi MC buat seluruh acara ampe dua hari besoknya. Hwaaaah...

Day 2:
Owh I hate high heels!!!
Bayangin doank kalo lo selama 4 jam harus berdiri mulu pake high heels? Secara gue ini bukan tipe cewe pengguna high heels. Jadilah hari itu gw gempor walopun sebenernya ngemsi nya cuma 4 jam...
*berdiri 4 jam + high heels = dont try this at home!!!

Day 3:
Puncak Acara!!!
Ngemsi trus dari pagi jam 9 ampe jam 8 malam. Tapi anehnya hari ini ga secapek kemaren. (apa karena gw ga pake sneaker instead of high heels yah?)
hahahahahaha...
Acara hari ini rame banget lah. Walopun sempet terjadi masalah sesaat sebelum lomba band, tapi sisa hari berjalan dengan lancar.
Gw sempet foto2an juga loh ama peserta cosplay... Hahahahahahaha...


Well, expo sastra taun ini totally amazing!!!
Katanya seh semester depan mu ada lagi...
Hmmm,, kalo diminta jadi MC lg gw ga nolak kok... heheheheehehe...

I'll see you on the next post fellas!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar