Sabtu, 07 Maret 2009

Horeeee... Akhirnya saya bikin blog!!!

Hahahahaha,,, kemana aja atuh Ochin???
Baru sekarang bikin blog?!?

Hey, it better be late than never right?
hwehehehehe...

Yah, jujur gue emang sedikit gaptek. Makanya baru bikin blog sekarang. :p
Tapi akhir-akhir ini gue tuh seneng banget ama nulis, makanya pengen nemuin sesuatu yang penyalurannya tepat (jiaaahhh penyaluran)...

Kenapa gue bikin blog??
Good question!!!
Salahkan facebook yang telah memberikan gue inspirasi untuk membuat blog ini. Ngebaca notes punya temen-temen di facebook tuh nyenengin banget. Kayaknya kalo gue bikin blog lucu juga neh.. hehehehe...
Oia, salahkan juga Raditya Dika. Hhahahaha, yang membuat gue juga pengen banget punya blog. Eh, tapi gue kaga ngikutin dia loh. Hehehehe.. Just inspired...

Nah, ngomong-ngomong soal Facebook, kayanya gw udah mulai terkontaminasi si wabah jaringan sosial yang satu ini. :p
Yaealah, coba yah bayangin, kayanya ampir setiap jam gue buka facebook via hape. Yah, jadinya gue sangat up to date gitu tentang status temen-temen di facebook.
Setelah gue pikir-pikir, parah juga yah gue ampe segitunya kegandrungan facebook. Hahahahaha.
Eh tapi jujur, facebook tuh ngenalin gue dengan banyak orang hebat loh. Beneran deh. Banyak temen yang asik pula di facebook yang bisa bikin gue ketawa, lumayan sembai nunggu kuliah ato abis suntuk ama tugas-tugas yang bujungbuset.

Tapi kekurangan gue adalah, gue orangnya bosenan. :p
Tau nih, berapa lama yah gue bakal bertahan ngutak-ngatik facebook.
Berapa lama juga gue bakal bertahan di blog ini? Seberapa sering gue nulis?
Well, we'll see... Hehehehehe...

That's all ah buat post pertama gue...
Enjoy my another postings yah folks!! (walopun entah kapan itu kita ga akan pernah tau. hehehehe)

2 komentar: