Selasa, 10 Maret 2009

Gila-gilaan bersama teman-teman!!!

Hari senen kemaren, gue n temen2 gue jalan-jalan neh. Yah, seperti biasa saya, imel, septu, n ayu memutuskan buat nonton bareng. Eh, ga seperti biasa ding. Tepatnya, kita baru kali itu nonton bareng. Udah setahun lebih temenan tapi baru kali itu nonton bareng?!? Yayaya, ironis bukan? Hahahahahaha...
Yah, what can I say, we're all busy with our own business. Hoeeeekkk, cuih... Sok-sok an... Hahahahaha...

Nah, jadi berikut adalah seluk beluk perjalanan kami:

Kita mutusin buat kumpul di PVJ jam 12 siang. Bandung was bloody hot that day.
Trus setelah semua kumpul sekitar jam setengah satuan (telat setengah jam dari waktu yang dijanjikan, yah namanya juga orang Indonesia: budayanya telat mulu...), kita beli tiket deh. Nnton Slumdog Millionaire.

Teng,,waktu menunjukkan pukul 13.15, saatnya masuk studio5.
(dalam bioskop)
Dasar yah namanya banci kamera semua, baru masuk ajah kita udah foto2an ga jelas, hahahaha...
Nah, pendapat singkat tentang film Slumdog Millionaire: DAMN COOL!!!
Sumpah tuh pelem satu keren abesss. Tau kan famous quotation di buku Sidu yang "Experience is the best teacher"? Nah, kata2 itu bener2 tercermin banget di film ini.
Overall okeh banget lah.
Kecuali adegan pas Jamal kecil terjun ke aliran t** itu demi mendapatkan tanda tangan Amitha Bachan (ya ampyunnnn... hoeeekkk)
ama adegan pas ending dimana mereka nari india. (plis dehh, sooo india... semua harus diselesaikan dengan nari)
But, this movie is definitely worth to watch!!
:)


Ok, singkat cerita (hahahaha) kita keluar dari studio. Rencana sih mau ke cisangkuy, tp ternyata ujan gede cuuu. Cuaca bandung akhir-akhir ini menta digaplok bener dah.
Gue mikir udah pasti gakan ke cisangkuy ini mah. Terpaksa makan di PVJ deh, buang2 duit ajah. Huh..

Eeeeehhh tapi emang yang namanya rejeki mah kaga kemane yee. keluar dari bioskop, gue ketemu ama tante gue. Berikut percakapan yang terjadi.

tante gue (TG, eh, jangan salah kaprah yah) : "Ochin!!"
Gue: "eh, tante ina"
TG: "abis ngapain km?"
Gue: "nonton nih ama temen2. mau ke cisangkuy abis ini"
TG: "cisangkuy? bawa motor kan lu? ujan... udah makan disini aja"
Gue: "iya liat anak2 dlu.."
TG: "udah sini ayo tante yang bayrin kalian semua.."
Gue: "hah?? ga usah...bener ga usah..." (dalam hati tersenyum penuh kemenangan)

dan akhirnya dengan penuh keterpaksaan (?),, kita ditraktir deh makan ama tante gue.. Hahahaha, emang rejeki ga kemane yeee...
hahahahaha

Sesudah makan, kita kumpul lagi di BMC ampe malem. (kali ini bayar sendiri kok, secara tante gue udah pulang. ahahahaha...)
Dan akhirnya gue bisa minum milkshake stroberi paporit gue!!!













aaahahahahahahaha,,,totally a fun day!!!
apalagi bagian traktir nyah...
yah sekali lagi asas sayah terpakai..."dimana ada gratisan, di situ pasti ada Ochin..."

Well,,back to reality guys. Sekarang kong weekend nya udah abis. Kuliah dimulai lagih!!!
Mana minggu ini ada Expo lagih. Wooow, totally busy by the days...
Ehh iya ngomongin soal Expo, tar kita ada bintang tamunya loh. Yaitu,,,nona Igun!! alias Ivan Gunawan. hehehe
mau liat? makanya dateng yah hari Kamis 12 Maret jam 09.30 ke GSG PA Surjadi Univ Kristen Maranatha, Bandung.
Tiket hanya 15rb sajah. Bisa dibeli melalui saiah!!!
hahahahaha
(ujung-ujungnya promosi :p)

yah sudahlah... c ya at the next post fellas!!!

2 komentar:

  1. gmn exponya chin?
    lancar?

    hahahahaha..boleh nih,lainkali klo main ke bandung.gw jalan sm lo deh chin,trus berharap bertemu dengan tante lo..:p
    hahahahaha..(najong..)
    jangan salah,gw jg maniak sm yg gratisan..

    BalasHapus
  2. expo nya gitu lah ty...
    rame... tapi capenya ampun deh...
    tar liat aja selengkapnya di blog gw selanjutnya... :p

    hahahahahaha,,,boleh ty boleh... tar klo ke bandung qta maen yah. sapa tau dapet gratisan...
    klo gitu asasnya gue ubah, "dimana ada gratisan, disitu ada ochin dan gusty!!!"
    hahahahaha...

    BalasHapus