Sabtu, 04 Juli 2009

Waktu Bergulir Sangat Cepat (Ternyata)

Seriously, kayanya tuh baru kemaren gue ngerasain kayak gimana rasanya masuk kuliah. Kaya baru kemaren gue ngikut acara perkenalan kampus. Dimana gue jatoh dan kaki gue keseleo, tapi masih jingkrak-jingkrakan malemnya saat Maliq and d'essential tampil. Hahahahaha..
Kayanya baru kemarin gue masuk kelas kelas di perkuliahan, dan masih agak bodoh soal sistem SKS dan peraturan-peraturan baru yang ada di kampus. Kaya baru kemaren juga gue bingung soal mau pake apa ke kampus (yah abis gimana,, dulu kan kalo di SMA selalu pake seragam. Kalo kuliah gue harus berusaha mikir mau pake baju apa besok di tengah kondisi pakaian gue yang terbatas).

Ehhh,, sekarang udah mau masuk semester 5 ajah. Yup, last semester of my study. Horayyy!!! Udah mau magang aja nih. Setelah luntang-lantung sana sini buat nyari tempat magang, akhirnya gue balik lagi ke Santa Maria 1 buat ngajar. Kind of creepy actually, you know. Karma kah? Ahahahaha..

Semester 4 kemarin ga bisa dibilang sebagai semster yang mudah. Tugas banyak plus kesibukan buat nyari tempat magang bikin mahasiswa hampir menjadi gila (well, in this case, that student is me).
Entah kenapa gue yakin kalo IPK gue akan turun semster ini. Eh, tapi ternyata pas liat transkip nilai,, wiiihhh ternyata nilai gue masih bercokol di angka yang sama. What a relieve!! :)

Sekarang gue lagi mikir tentang semester 5 mendatang nih. Kayaknya terkesan sangat menakutkan ajah. Mulai dari magang-laporan magang-kuliah-ujian-TA-bimbingan-sidang.. Wooohhh,, gue kayanya udah siap-siap mengorbankan otak gue yang serba pas-pasan ini buat diforsir secara terus-menerus. (Coba kalo hal itu bisa sekalian dijadikan teknik buat menguruskan badan yah?). Hehehehehe..
Anyway, ketakutan gue itu kayanya menjadi terlalu berlebihan deh dibandingkan dengan apa yang gue alami selama 2 tahun belakangan ini. Kalo gue bisa melewati 4 semester masa kuliah gue dengan baik dan lancar - singkirkan cucuran keringat dan tetesan darah yang telah tercurah (lebayyyy) - gue juga pasti bisa melewati semester terakhir gue dengan baik. Betul nggak??

Lagipula gue punya banyak orang di sekitar gue yang ngedukung gue dengan sepenuh hati mereka. So, what am I afraid for??

Pkonya gue harus bisa ngelewatin ini semua!!
Lulus D3 - lanjut S1 - gawe - punya duit banyak - nikah - punya anak - membina keluarga yang sakidah mawadah dan warohmah.. Well, I know, it's too far. Lulus D3 dulu deh.. Dengan hasil cum laude?? Amiiiinnn.. Hahahahahaha..


Kalo dipikir-pikir, this post is aim to motivate myself.. Aahahahaha,, well we all need something to motivate ourself right??

See you in the next post fellas!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar