Kamis, 07 Mei 2009

BEWARE... PAPPARAZZI IS EVERYWHERE

Akhir-akhir ini keanehan sudah mulai melanda jurusan gue. Hahahahaha...
Seriously, banyak banget kejadia konyol yang terjadi. Dan yang sekarang sedang happening adalah mengambil foto orang lain secara candid terus dimasukin ke Facebook. Gila konyolbukan??

Semua bermulai dari kerjaan seorang cewek bernama Bunga, nama disamarkan dari seoranggadis bernama asli Mpin. (Lah itu mah bukan disamarkan atuh Chin namanya...)
hahahahaha, iya lah ga usah pake penyamaran nama ya. Biar eksis kalian semua.. Hahahahahaha..

Yup jadi awal mulanya Mpin memotret kaki seorang Kiki yang sedang mengenakan sendalcewek. Yang setelah gue inget-inget lagi sih 80% dari kejadian itu adalah kemauan Kiki juga. Iyaga ki?? Hehehehehe..
Alhasil ditag lah foto tersebut di Facebook dan menyebar di kalangan anak-anak D3 Inggris angkatan 2007. Hebooooohhhhh...

Beberapa hari kemudian, Kiki memutuskan untuk balas dendam. Ceritanya dia ngetag foto si Mpin yang lagi duduk, perutnya doank keliatan berlemak (duuuuhhh, gue juga mpin, malah yang gue lebih banyak kok lemaknya, jadi nyantai ajah... :p )
Sayangnya menurut gue pribadi, itu foto kurang kontroversial. Jadi ga begitu rame deh. Tapi it's okay ki. Keep up the good work. Sapa tau lo bisa jadi fotografer handal suatu saat nanti. Hahahahahaha...

Kemudian foto ketiga muncul. Kali ini foto masa lalu sesosok makhluk cowo dari D3 yang bernama Ivan.
Seriusan yah, pas gue liat fotonya di Fabcebook, kata pertama yang keluar dari mulut gue adalah "Anjrit,,, tentara taliban mana inih???"
hahahahahaha
Tapi setelah dilihat-lihat lagi, foto nya jadi lebih mirip teroris gitu. Hahahaha.
*untuk semua aparat keamanan di Indonesia: bukan dia bukan teroris. Dia teman kami, salahkan sajah mukanya yang emang seperti itu... Hahahahahaha...

Oia sebelumnya juga muncul foto cewe seksi aduhai bahenol montok cute yang bernama Novieta. Saat melihat fotonya anda akan dibuat bertanya-tanya, "Apakah itu? Kok lucu ya mirip b**i??"
hahahahahaha. Peace noviiiii...


Foto dua orang dosen sudah ada di tangan sebenarnya. Cuma gue takut ah mau nge-tag nya. Heyyy, ini masalah nilai guys.. Emangnya kalian mau tanggung jawab kalo nilai gue dikurangingara-gara foto seronok mereka saya sebar luaskan??
hahahahaha...


Nah,,, gue masih menunggu nih. Foto siapa yang akan muncul berikutnya??
Bisa jadi dia, kamu, atau mungkin saiah??
Just be aware guys,, cause papparazzi is everywhere!!!!!!


Well, see you on the next post fellas!!!

*abis ini langsung nge-cek facebook mencari tau foto siapa yang beredar... :p

1 komentar:

  1. kudu behave skr, cin.. ga bisa semena2.. dari appearance sampe behavior.. appearance ada papz dari fb, behavior papznya dari diamond ring too far.. huhahahaa

    BalasHapus